Perjalanan Minggu Ke Duabelas Biopsychology

8:32 AM Nanixxxx 0 Comments

     Jadi di minggu ke 12 ini saya diajari hal - hal yang berkatian dengan seksualitas. disini saya semakin mengetahui hal - hal baru seperti bisexual, transexual, bahkan asexual. Mungkin seksualitas adalah hal yang tabu, namun menurut saya dengan mempelajari sesuatu yang berkaitan dengan seksualitas, kita sebagai manusia semakin paham apa sebenarnya seksualitas itu, dan bagaimana cara kita menyikapinya.

    
     Setelah saya melihat video yang diputarkan Pak Nur di kelas, saya menjadi menarik kesimpulan bahwa manusia dilahirkan sesuai dengan gendernya, namun identitas manusia tidak dapat kita eksplor hanya terpaku dari gender. Seseorang mampu untuk menunjukkan identitasnya seperti yang individu inginkan bukan berdasarkan gendernya.

0 comments: