Perjalanan Minggu Ke Empatbelas Biopsychology

8:14 AM Nanixxxx 0 Comments

     Minggu ini adalah minggu waktunya saya presentasi untuk mendapatkan nilai Pra UAS, pada pertemuan kali teman - teman yang berada pada urutan 1 - 22 bersiap untuk maju presentasi. saya mendapatkan beberapa informasi menarik dari review video TEdX termasuk dari video saya sendiri, ada yang membahas tentang memori, otak, emosi dan juga beberapa invention dalam dunia biopsychology.

     Kali ini saya mendapatkan pelajaran yang bisa saya ambil yang nampaknya sedikit membantu permasalahan dalam hidup, contohnya ketika saya maju presentasi disini saya mendapati beberapa masalah pada file .ppt saya, tapi dengan tenang saya mampu untuk mengatasi masalah tsb. Berarti dalam mendapati suatu masalah saya harus selalu tenang. Ada juga ketika jam kuliah Pak Nur merekam kegiatan teman saya yang bernama anton yang sedang bersendau gurau bersama temannya yang bernama vania, disini saya mendapatkan hal yang sangat penting. Walaupun dalam keadaan pra Uas kita harus selalu ceria jangan sampai Pra UAS malah membebani kita tapi kita harus selalu enjoy. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan walaupun sebenarnya masih banyak lagi yang dapat kita ambil selama presentasi pra UAS kemarin.

0 comments: